Selasa, 08 Januari 2013

Mungkinkah Rasulullah melakukan Astral Projection?


Pembahasan kali ini cukup menarik, karena saya yakin akan banyak mengundang pro dan kontra, nah oleh sebab itulah saya harapkan bagi para pembaca, sebelum membaca artikel mengerikan ini, ada baiknya anda berpikiran positif dan memandangnya dari segi logika dan kebersamaan dalam mencari ilmu, bukan untuk mendebaktkan kepercayaan anda. Oke... Kita mulai...




Isra' mi'raj, adalah perjalanan dalam satu malam yang dilakukan oleh Rasulullah SAW, dari masjid Al-Haram (Mekkah) menuju Masjid Al Aqsa (Palestina) dan Naik melintasi tujuh lapisan langit hingga sampai ke Sidratul Muntaha, tempat Rasulullah SAW, menerima perintah langsung dari Allah SWT.
Mari kita lihat menggunakan dalil Naqly (Alqur'an) :
1. Dalam Al-Quran (saya lupa suratnya dan ayatnya), ada satu kisah mengenai seorang alim ulama di kerajaan nabi Sulaiman yang mampu memindahkan Singgasana milik kerajaan Ratu Saba ke hadapan nabi sulaiman hanya dalam satu kedipan mata.
2. Dalam Alqur'an juga, dituliskan seperti ini " Wahai jamaah jin dan manusia, lintasilah seluruh penjuru langit dan bumi. Sesungguhnya kamu sekalian tidak akan dapat melakukannya melainkan dengan Sulthan (kekuatan)
3. Dalam Beberapa literatur islam, dikisahkan bahwa nabi idris, pernah merasakan mati, kemudian hidup kembali, setelah itu beliau melihat neraka, dan akhirnya mendatangi surga dan berdiam disana.
4. Dikisahkan juga dalam AlQur'an tentang Ashhabul Kahfi, yaitu orang-orang yang berdiam didalam gua, kemudian di angkat jiwanya dan dikembalikan lagi setelah 1000 tahun kemudian.
5. Dikisahkan juga tentang ilmu Nabi Khidir, dimana ia telah mengetahui segala kejadian yang akan dilaluinya bersama nabi musa.
Jika kita tilik dari pandangan agama dengan penuh keimanan, maka semua itu bisa terjadi karena kekuasaan sang Pencipta. Tapi di abad yang serba menggunakan akal ini, saya yakin anda juga kurang puas dengan jawaban seperti itu, sehingga menuntut anda untuk mempelajarinya lebih jauh lagi. Itu tidaklah salah, karena manusia diciptakan dengan akal pikiran yag harus selalu digunakan untuk memikirkan berbagai kekuasaan tuhan yang telah hadir di dunia ini.
Oleh sebab itu mari kita tilik semua fenomena diatas menggunakan akal pikiran.
Simak baik-baik, :
"Astral Projection adalah sebuah perjalanan dimana seseorang mampu menggerakkan tubuh Astralnya untuk dapat melintasi berbagai negri, baik itu yang berada dalam dimensi dimana ia dilahirkan, maupun di dimensi lainnya, dan juga melintasi berbaga waktu, baik itu waktu lampau, waktu yang sedang terjadi, ataupun waktu yang akan datang!"
So, kesimpulannya adalah, bahwa semua fenomena diatas, ialah  hasil dari Astral Projection :
1. Isra Mi'raj, Rasulullah melakukan "Astral Projection luar biasa" dimana ia mampu melakukan Astral Projection bukan hanya dengan tubuh astralnya, melainkan diikuti juga oleh tubuh fisiknya, dan ilmu Asral Projection jenis ini, hanya bisa dilakukan oleh Rasulullah seorang, karena ini bagian dari mukjizat yang diberikan Allah kepadanya, jenis Astral Projection ini saya sebut, " The Amazing of Astral".
2. Pemindahan materi singgasana milik ratu saba ke hadapan nabi Sulaiman, yang jaraknya berribu kilometer mampu dilakukan hanya dalam hitungan kedipan mata. Ini adalah jenis Astral Projection pada benda, dimana seseorang mampu melakukan Astral Projection, kemudian ia memindahkan benda tersebut dengan tubuh dan kekuatan Astralnya ke suatu tempat yang jauh. Ini jenis Astral Projection yang saya sebut " Transit of Astral".
3. Kisah nabi Idris sedikit berbeda dengan Rasulullah, disini Nabi Idris dapat melakukan Astral Projection dengan bantuan malaikat maut, dimana sang malaikat maut mencabut tubuh vragel(Astral) nabi Idris, kemudian mengajaknya jalan-jalan dan berakhir di surga, namun kelemahan Astral Projection ini adalah, tidak bisa digunakan lebih dari 3 kali, karena jika lebih, maka sang tubuh fisik tak akan mampu lagi menerima Tubuh Astral Kita, hingga akhirnya kita Mati. Saya sebut ini jenis "Death of Astral".
4. Kisah Ashabul kahfi ini, kira-kira sama dengan Astral Projection pada umumnya, namun disini, sang pengguna astral (Astraller) tak akan mampu mengingat semua kejadian yang dialaminya karena telah melakukan Astral Projection dalam Jangka waktu yang lama. Saya sebut ini jenis Astral projection "General of Astral".
5. Nah yang terakhir kisah nya nabi khidir, ya nabi khidir telah melakukan Astral Projection dalam setiap perjalanannya bersama nabi musa, dan menggunakan tubuh Astralnya, nabi khidir melintasi sang masa depan, sehingga dia sudah tahu akan apa yang terjadi di masa depan, dan juga apa yangharus dilakukkannya.

Tunggu sebentar sebelum mengakhiri artikel berbahaya ini, saya ingin mengatakan bahwa semua pendapat diatas ialah pendapat saya, dan saya paparkan bukan untuk ditelen bulat-bulat, melainkan untuk dipelajari dan dicari tahu benar salahnya gitu...
Oke, saya akhiri dengan ucapan, Wallahu a'lam Bisshawab...!!!

8 komentar:

  1. Nabi Muhammad udah di kasih buroq.. makanya bisa cepet pindah tempat

    BalasHapus
  2. Btw.. Ashabul kahfi tidur selma 300 tahun ditambah 9 tahun
    ... Bukan 1000 tahun
    Allah SWT berfirman:

    وَلَبِثُوْا فِيْ كَهْفِهِمْ ثَلٰثَ مِائَةٍ سِنِيْنَ وَازْدَادُوْا تِسْعًا
    "Dan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun."
    (QS. Al-Kahf 18: Ayat 25)

    #cmiiw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya ashabul kahfi di gua itu mereka selama 309 tahun
      ..

      Hapus
  3. "Death of astral" Saya pernah astral projection sebanyak 7 kali,alhamdulillah saya masih hidup.

    BalasHapus
  4. Artikel yang sangat menarik,

    BalasHapus
  5. Otak Anda terlalu terobsesi kek kentut

    BalasHapus