Selasa, 08 Januari 2013

7 Masalah Besar pengganggu Astral Projection


Hy Guys...
Sebelum memulai membaca artikel berbahaya ini, saya mau ngasih tahu dulu ke Devibliser semua, saya ini masih berumur 17 tahun setengah, so, please jangan di panggil Om, ato mas, panggil aja Deviblis atau adek gitu, biar saya bisa merasa lebih muda terus.. Oke...
Baik, Artikel hari ini dibuat berdasarkan salah satu komentar yang tercetak di artikel The Secret Of Astral Projection, kalau mau tahu baca aja disana. Nah, berdasarkan komentar tersebut, saya dapat ilham atau wahyu atau ide untuk membuat Artikel ini.
7 Masalah Besar yang sangat mengganggu Astral Projection, terutama bagi pemula.
Masalah-masalah yang akan saya ungkapkan disini adalah masalah-masalah yang pastinya pernah dialami oleh Astraller manapun di dunia ini. Oke, langsung saja, simak baik-baik :



  • Fall Asleep
Banyak kejadian Astraller pemula, dimana disaat sedang mencoba untuk berkonsentrasi penuh pada pernafasan, seringkali dia bukannya masuk ke Astral World, dia malah masuk ke kondisi Tertidur, dan pastinya ini sangat mengganggu. Nah, cara menanggulanginya ialah, coba disaat mata anda terpejam, jangan pernah berhenti untuk tetap dalam keadaan sadar, caranya, anda bisa terus menerus memandangi cahaya-cahaya yang hadir di retina mata anda, atau bisa juga dengan cara terus merasakan rangsangan yang diterima oleh kulit anda, hal-hal seperti itu akan dapat mengalihkan pikiran anda dari keadaan yang membawa anda ke kondisi Fall asleep, tapi hal ini juga bisa membuat konsentrasi anda pada pernafasan dapat teralihkan, dan tentunya hal itu juga cukup mengganggu. Nah untuk itu semua dibutuhkan Latihan, jika anda sudah sering latihan prosesi Astral Projection, maka saya yakin masalah Fall Asleep ini tak akan lagi mengganggu kegiatan Astral Projection anda.

  • Sleep Paralysis
Anda pasti sudah saangat sering mendengarkan  2 kata diatas, ya Sleep Paralysis, atau fenomena ditindih/dihimpit saat sedang tertidur, but, bukan hanya saat tertidur saja, Sleep Paralysis ini juga dapat menimpa seorang Astraller yang sedang mencoba untuk masuk ke Dunia Astral, dan saya sendiri pernah merasakannya, dulu saya kira, ini adalah salah satu tahap yang memang harus dilalui, tapi saat saya semakin sering melakukan Astral Projection dan sudah semakin paham, saya dapat menyimpulkan bahwa Sleep Paralysis ini adalah salah satu jenis gangguan bukan tahapan, dan gangguan ini sering sekali membuat Astraller pemula, takut untuk melakukan Astral Projection. Nah, cara untuk tidak terserang Sleep Paralysis saat anda sedang dalam tahapan menuju Astral World, adalah dengan :
  1. Minum Air minimal 2 gelas sebelum melakukan Astral Projection.
  2. Hindari Rokok, dan makanan Instan 3 jam sebelum melakukan Astral Projection
  3. Usahakan untuk tidak Onani atau Masturbasi pada hari dimana anda akan melakukan Astral Projection.
3 hal tersebut, saya dapatkan atas hasil pengalaman saya dan teman-teman Astraller lainnya, namun untuk penjelasan secara ilmiahnya, saya masih belum bisa berkata apa-apa.
  •  SePi (Sesak Pipis)
Lucu kan, kalau anda hampir saja berhasil masuk ke Dunia Astral, namun tiba-tiba saja  anda terserang Sesak Pipis, pastinya sangat mengganggu, dan itu tentu saja dapat membuat anda tidak dapat mencapai Dunia Astral. Untuk itu, pastikan sebelum anda melakukan Astral Projection, anda harus sudah kencing terlebih dahulu, tepatnya setelah anda minum Air Putih, anda harus kencing setelah itu, itu perlu. Hehehe, sory kalau bahasanya terlalu Vulgar...!!!
  •  Lucid Dream
Ini yang terakhir, jika ada diantara anda yang belum mengetahui apa itu "Lucid Dream" ada baiknya anda baca Artikel ini "Astral Projection, bukan Dream atau Lucid Dream!". Saya tahu bahwa ada banyak Astraller yang pasti terjebak dengan masalah ini, anda mengira anda sudah berada dalam Dunia Astral, padahal anda sedang di Dunia Mimpi, nah sebetulnya sampai sekarang masalah ini belum bisa disimpulkan oleh para Astraller tentang cara mengatasinya, namun saya punya sebuah cara dimana dapat memperkecil kemungkinan untuk terjebak "Lucid Dream".
  1. Niat,niatkan diri anda untuk melakukan Astral Projection dan yakinkan pada diri anda, bahwa anda memang akan mendatangi Dunia Astral, hal ini akan dapat membuat otak anda untuk terus selalu berada dalam jalan menuju Dunia Astral, dan tidak berbelok ke tempat atau keadaan lain, seperti Lucid Dream
  2. Saat anda terjebak Lucid Dream, langsung lakukan hal yang dapat membuat anda sadar dan terjaga. Ini untuk membuktikan kepada otak anda, bahwa anda sangat tidak senang berada dalam kondisi Lucid Dream tersebut, sehingga pada kesempatan lain, otak anda akan berusah untuk menghindari diri dari jebakan Lucid Dream tersebut. Karena anda memang tidak menginginkannya.
Oke, sampai saat ini, mungkin hanya itu sajalah masalah-masalahj besar yang seringkali mengganggu Astraller, jika ada yang punya masalah-masalah lain, atau punya pendapat berbeda dengan yang saya tuliskan diatas, atau tidak suka dengan teori saya tersebut, ataupun anda ingin berterimaklasih karena saya telah memberikan informasi berharga ini untuk anda (GeeR gua), anda bisa melakukan semua itu dengan berkomentar, karena, komentar andalah yang sangat saya tunggu-tunggu...

14 komentar:

  1. knp ea q setiap tidur sll astral?pdhal q gg niatin,,gg olah nafas,,pokok.a gg ngelakuin tata cara biar astral projection..hayo knp?

    BalasHapus
  2. ane tambahin gan.... yg paling dominan dan paling krusial yaitu...
    perasaan takut

    BalasHapus
  3. saya barusan hampir melakukan astrall projection, saya rileks tapi masih sadar, pada saat hampir astrall kaki dan badan saya hampir terangkat dua kali, yang pertama saya biarkan dan masih memejamkan mata, terus yang kedua saya putuskan untuk membuka mata karena saya masih takut dengan dunia astral... jujur saja saya takut, tapi penasaran, ini bahaya atau engga, dan didunia asrtal itu makluknya ngeri2 atau engga ya? , tadi sih awalnya ingin lucid dream saja tapi yang terjadi malah hampir astral projection...

    BalasHapus
  4. Gw pernah coba kayak gini. Latihanya antara jam 11 malaman tp yg terjadi slalu tertidur. Karna baru latihan 3 kali. Stelah hari berikutnya Saat pagi pagi jam 5 an gw ngalamin tindihan telinga kanan seperti diteriakin Dan sakit bgt hampir MKaya disedot ke alam Lain. Gw la

    BalasHapus
  5. Gue pernah rasain tuh astral project, tubuh gue bergetar semua serasa ruh mau lepas. Karena saya takut gue maksain narik ruh kembali setelah bangun badan gue merinding semua.....
    Sedikit serem sih...

    BalasHapus
  6. Pendengaran gua pasti kalo lgi mau astral project sensitive banget denger suara kecil langsung hilang konsentrasinya -_-

    BalasHapus
  7. Begonya gw walaupun udh sering astral projection tapi pas liat kaca gw takut karena gk ada bayangan gw disitu... Dan akhirnya gagal.... Kan kamvret :"v

    BalasHapus
  8. tubuh gue bergetar semua serasa ruh mau lepas. Karena saya takut gue maksain narik ruh kembali setelah bangun badan gue merinding semua.....
    Sedikit serem sih...

    BalasHapus
  9. Pas saya Coba Antara jam 9 - 10 malam Saya sudah konsen pas tiba2 terasa jatuh 2 kali dan badan bergetar tapi eh nyamkuk nganggu gimana caranya biar bisa lebih mudah dan cepat?

    BalasHapus
  10. sekedar tambahan bro n bray..!!?
    #ga usah takut. d dunia astral itu semua ZONK... dalam artian semua yang ada di dunia astral itu BERDASARKAN fikiran anda SEMUA.. kalo misal baru mulai anda sudah berfikir "gimana ya? nanti kalo ada pocong, sundelbolong dll ya... maka mereka akan ada dan SANGAT JELAS. dan yang lebih parahnya tuh... hantu" tersebut munculnya Di AWAL pertama kalian membuka mata kalian..." jadii.. Pesen saya kalian jangan berfikiran yang aneh" fikirin ajja yang enak" misalkan.. abiss gajian.. or abis beli handphone baru or pergi jalan" ke London Gitu... enak kok.. kalo kita udah bisa ngendalikan... perjalanan astral ini akan lebih sempurna bagi mereka yang sudah mempunya ilmu TENAGA DALAM.. mereka bisa memukul manusia dalam dunia nyata dan bahkan orang lain bisa melihat mereka yang sudah menguasai dengan benar OBE/perjalanan astral tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mikir cewek cakep buat minta temenin ya.. wkwk

      Hapus