Selasa, 08 Januari 2013

Cara Bangun Dari Sebuah Mimpi.

Cara Bangun Dari Sebuah Mimpi.
Lah? Ini artikel aneh banget, dimana mana, orang tuh pengennya mimpi lebih lama, bukan justru malah bangun.

Ini kutipan dari dream journal Kevin, saudara saya:

Aku sedang berjalan menuju kamarku. Saat aku menoleh ke belakang, aku melihat seorang gadis di tangga. Dia sedang murung. Kepalanya menunduk. Pakaiannya putih, tetapi rambutnya hitam lebat dan kusut. Ia menatapku. Aku melihat mukanya yang berdarah darah dan gelap.

Aku segera lari menuju kamar ibuku. Masuk ke dalam kamar dan menguncinya. Aku sadar aku sedang bermimpi. Aku ingin meledakkan rumah ini, dan terbang ke angkasa. Aku berbalik, dan ternyata ia juga ada di kamar. Ingin aku ledakkan kamar ini, tapi tidak bisa. Aku mencoba untuk membuka pintu, tapi pintu terkunci. Hantu semakin mendekat. Pintu terbuka, aku pun lari keluar rumah. Aku berusaha untuk mengubah malam menjadi siang, tapi rumah terlalu gelap dan suara teriakan dan tawa sang hantu mashi menggelegar di rumah ini...

Terkadang, kamu enggak bisa kendaliin mimpi kamu karena rasa takut. Makanya kamu perlu bangun.

Bukan cuma mimpi seram kok! Kadang, kamu perlu bangun karena hal-hal lain.

Jadi, inilah 5 cara bangun dari sebuah mimpi
1. Tutup matamu

Tutup matamu, lalu buka lagi. Voila! Kamu berada di atas kasur.

2. Teriak "Bangunkan aku!"

Seperti yang aku bilang, alam bawah sadarmu adalah pendengar yang baik.

3. Goyang Badan

Goyang goyangkan badanmu. Lari di tempat! Apapun!

4. Tidur

Tidurlah dilantai, dan tutup matamu.

5. Bunuh Diri

Lupakan fakta bahwa kamu tidak bisa mati. Ini cara yang pertama kali aku lakukan. Bunuh diri-nya pake cara yang serem aja, kayak potong sayat.

Tips : Setelah bangun, jangan lupa lakukan tes realita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar