Senin, 14 Januari 2013

Sun Dimention...


Hei all...
di Malam yang berbahagia ini, saya mau share sedikit tentang pengalaman saya di dunia Astral, yang berkaitan dengan penemuan monumental saya, berupa sebuah dimensi baru, yang saya beri nama " Sun Dimention".
Awalnya saya melakukan Astral seperti biasanya, trus jalan-jalan ke sebuah tempat menakjubkan di daratan Arizona, eh, gak taunya saya nemuin portal dimensi, tanpa pikir panjang lagi dengan segala sebab dan akibat, langsung saja saya tembus portalnya...
Namun sayangnya saya terpental kembali sangat jauh hingga kembali ke tubuh fisik saya dan terbangun...
setelah cuci muka dan membaca beberapa ayat-ayat yang diberikan oleh salah satu teman saya yang juga seorang Astraller, langsung saja saya coba lagi masuk ke kondisi Astral...


Langsung menuju daratan Arizona, dan akhirnya menemukan portal dimensi tersebut lagi...
Sungguh aneh namun nyata, karena kali ini tanpa kesulitan berarti, saya langsung dapat menembus portal tersebut...
Tebak, apa yang saya lihat dan rasakan? Sebuah tempat yang dikelilingi oleh ribuan matahari yang meneranginya dari jarak yang sangat dekat, bahkan saya bisa langsung merasakan panasnya matahari-matahari tersebut menembus tubuh Astral dan tubuh nyata saya, hanya 5 menit waktu dunia nyata saja, saya sudah terbakar, dan langsung kembali ke tubuh nyata saya...
Wow... Menyakitkan, menegangkan, namun seru dan menyenangkan...
setelah aksi tanya sana dan tanya sini, akhirnya saya menemukan sebuah jawaban pasti bahwa dimensi tersebut ialah dimensi tempat berkumpulnya semua matahari yang berperan sebagai calon bagi matahari-matahari dari seluruh dimensi yang akan musnah....
Ini sebuah pelajaran baru buat saya...
Sebuah bukti bahwa betapa hebatnya dan menakjubkannya ciptaan tuhan ini...
Saya tidak bisa membayangkan kalau saja tiga dari matahari tersebut mampir ke bumi...
Bisa-bisa, seluruh es di kutub utara dan selatan, seluruh air di laut dan di danau akan segera mengering...
Pertanda kehancuran dunia...
Wow...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar