Senin, 14 Januari 2013

Saat Dunia Tak Lagi Menyenangkan

Saat Dunia Tak lagi Menyenangkan

 

"Astral Projection adalah sebuah ilmu murni yang berasal dari Tuhan yang dikhususkan untuk Manusia sebagai makhluk paling sempurna. Dalam prakteknya Astral Projection adalah sebuah proyeksi Astral dimana seorang manusia mampu mengaktifkan Alam sadar dan Alam bawah sadarnya secara bersamaan sehingga dia mampu mengeluarkan tubuh Astralnya dari tubuh fisiknya. Dan Tubuh Astral tersebut dapat berjalan-jalan, makan, menonton dan melakukan hal-hal lainnya layaknya saat berada di tubuh fisik. Beberapa Astraller banyak yang kecanduan pada dunia Astral yang penuh dengan ketenangan dan kebahagian berbeda dengan dunia nyata yang penuh dengan masalah dan ketakutan. Hal inilah yang membuat beberapa Astraller lebih memilih hidup di dunia Astral dan tidak lagi bersemangat untuk kembali ke dunia nyata, dunia yang sebenarnya. Bahkan ada sebuah cerita dari seorang Astraller yang mengatakan bahwa ada seorang Astraller yang benar-benar sudah sangat terlena dengan Dunia Astral dan sudah hampir 5 tahun dia tidak pernah kembali ke tubuh Fisiknya. Ini adalah sebuah Masalah Besar bagi dunia Astral karena jika hal ini benar maka, keseimbangan antara dunia yang sebenarnya dengan dunia Astral menjadi kacau dan dapat merusak sistem yang sudah ditetapkan oleh Allah SWT sebagai tuhan yang mengusai dunia ini.

Dan hal ini pun sempat terjadi kepada saya dimana saat saya menemukan sebuah tempat yang sangat saya sukai, saya tidak lagi berhasrat untuk kembali ke dunia saya yang sebenarnya, namun berkat nasehat dari beberapa teman saya, akhirnya saya dapat kembali lagi dan menerbitkan Artikel ini.

Semoga Tulisan saya dapat menjadi bahan pelajaran bagi para Astraller lainnya dan juga para calon Astraller, dimana mereka harus mempersiapkan mental yang kuat sebelum akhirnya memasuki dunia Astral ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar