Senin, 14 Januari 2013

Kebohongan Para Astraller Palsu di Kaskus!



" pengalaman ane dengan Astral Projection (AP) ane rasain waktu kelas 3 SMA. waktu itu ane blom tau apa maksud dari AP sendiri. pas tidur malem entah kenapa rasanya badan ane ringan banget, begitu ane buka mata taunya ane bisa liat badan ane yang lain masih terbaring di atas tempat tidur.
ane kira waktu itu masih kebawa mimpi, jadi ane jalan-jalan keluar kamar. sampe di jalan depan rumah ane. banyak 'orang-orang' dengan muka aneh yang ane liat gan. ane lanjutin jalan terus sampe ketemu pintu putih."


Tau nggak, Astral Projection itu ilmu murni dan terkonsep, mana ada kejadiannya bisa Asral Projection tapi pelakunya sendiri gak ngerti apa itu Astral Projection. Hoax Banget gak tuh... Hadouh...

Ada banyak artikel-artikel serupa yng beredar di kaskus, sebenarnya saya sangat ingin berjumpa dengan para penipu tersebu, tapi ya sudahlah, mungkin merekea itu adalah orang-orang yang sangat ingin melakukan astral project tapi belum tahu caranya. Bukan bermaksud untuk sombong tapi ada baiknya mereka-mereka itu singgah ke blog sederhana ini dan pada akhirnya mereka akan dapat melakukan Astral Project tersebut.

5 komentar:

  1. sok buanget nte...pengen diliat orang pake ngejelekin orang lain..hadeuh...

    BalasHapus
  2. Hidup itu indah jika bisa mensyukuri apa yang nte miliki..

    "tau tapi ga tau, ngerti tapi ga ngerti..dibilang tau tapi ga tau, dibilang ngerti tapi ga ngerti.."

    Ga usah ngejelekin orang lian bro, tiap orang beda cara, beda ilmu, beda guru,.ga perlu ngejelekin orang lain bro..cukup diam "OOOOOO"..

    BalasHapus
  3. Lah lu sendiri emang ngerti? Ngomong aja muter" gak jelas arah pembicaraannya

    BalasHapus
  4. Lah lu sendiri emang ngerti? Ngomong aja muter" gak jelas arah pembicaraannya

    BalasHapus